Kamis, 26 Februari 2009

kangen banget ma kamu beib .

beib , gua kangen banget ma kamu ! kapan kita ada waktu ?
kangen tauk ! gua ga mau nantinya kamu ngelirik cowo lain lagi ! gua tuh sayang banget ma lo beib ! semoga kata kata sayang dan kangen dari kamu tuh bener bener dari hati ! sumpah beib , sampai kapan yah ? moga kamu ngerti !
i love you beib . .kamu disana ga selingkuh kan honey ? hhehehe .


akh , aku mah percaya ma kamu ! huftt !


gua teh terlalu lebay yah ? biasa lah gua kan co yang jarang falling in love . hhehe !



denger yah beib , moga kita selalu bersama ! gua bakal jaga kepercayaan lo , kalo lo juga jaga keprcayaan gua !

asikk kata katanya !

hahahahay !


pokoknya mah !


"
until whenever, I will always love you! I hope we feel the same! and always there must be trust and honesty among our best wishes are always together. amin!"



putri tenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)