Sabtu, 25 April 2009

teruskanlah .

pernah kah kau bicara ?
tapi tak di dengar . . .
tak di anggap . sama sekali .

pernah kah kau tak slah ?
tapi disalahkan . .
tak diberi ,
kesempatan . . .

ku hidup dengan siapa ?
ku tak tahu kau siapa ?
kau kekasih ku tapi orang lain bagiku .
kau dengan dirimu saja . . .
kau dengan dunia mu saja . . .


teruskanlah terukanlah kau begitu . . .

kutak butuh dirimu .
aku patung bagimu .
cinta bukan kebutuhanmu .

ku hidup dengan siapa ?
ku tak tau kau siapa ?
kau kekasih ku tapi orang lain bagiku ,.

kau dengan dirimu saja .
kau dengan duniamu saja .
teruskanlah teruskanlah
kau begitu . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)