Senin, 26 April 2010

antara perhatian dan kasih sayang ?

saat ini gua sangat bingung dengan keadaan yang gua alami . Banyak hal yang ingin gua sampaikan , banyak keinginan dalam hidup gua , banyak banget pikiran yang ngotorin otak gua .. hmmm :( . Dan ada 2 hal yang buat gua bingung ! dua hal itu dan didapet dengan satu orang , tapi dengan dua orang yang berbeda ! oh my god !!! some body hel me ? ckck .

satu orang ngasih kasih sayang , selalu ngasih kata2 romantis , dan sikap2 yang buat gua selalu terbuai . tapi perhatiannya kurang , hanya kasih sayang . Satu orang lagi ngasih perhatian ke gua , selalu ngasih kabar , nanya kabar gua , lagi apa ,dan sebagainyaa ... emmm . 

Padahal, antara kasih sayang sama perhatian itu tipis kan ?? kok gua ngrasanya kurang puas yya ? gua pengen dua hal itu ada dalam satu orang , huhh ! tapi kapan yya gua dapet nya ? hhe .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)