Jumat, 15 Mei 2009

hari yang indah . dan dapet pelajaran lagi .


seneng banget hari ini . ketemu ma kamu . sekarang gua udah lega ,, emang enakan kita jadi sahabat emm lebih deh jadi saudara :kka ade gitu .hhehe .tenda sayang putri kamu dah aku anggep ade aku kok ! jadi mulai karang cerita2 ajah ma aku kalo ada apa2 .

walau cuma bentar juga . yaa tapi serasa lama ! hhehe .


untuk saat ini emang gua pengen sendiri ajah . pengen intropeksi diri , mau nyari jati diri gua .

iiap !


gua pengen bilang makasi banget buat , mama , ka chevy , dundun , ansya , besty !


dah banyak masukan dari semuanya . iia gua jadi bisa ngaca diri gua teh kos naon ? sifat gua dan sebagainya .

yaap apalagi ma llo ka ! MAKASIH banget atas share nya . itu bisa bantu gua buat bisa berpikir kedepan , cerita llo ka buat pelajaran banget buat gua .

mungkin gua nti disana gua bisa jadi lebih baik . MUDAH2an ! gua pengen biasa hidup gua .


MAMA . mama makasih support nya , walaupun mama ga begitu banyak nanya ma michael , tapi perhatian nya sangat2 , , , akh bingung mau ngomong kaya gimana . :(


besty ! gua belum banyak cerita ma llo ! sebenrnya llo dulu orang yang banget2 tauk gua , sobat n mantan gua yang pengertian . hhe . janji gua sebelum gua pindah gua bakal ke rumah llo !cerita banyak ma llo ! akhir2 neh gua serasa banyak banget pikiran beib ! yang ga bisa gua hadepin . confused ! dilema .


ANSYA , thanks boss ! llo mang sahabat gua . makasih juga llo dah mau jadi sobat gua . hheu , gua karang jadi sangat2 melankolis gini , haduh , ga mau deh keilangan llo semuanya . gua cuma pengen kasih saran ke llo , smoga llo bisa berubah , ubah sikap llo yang agak cepet marah ! heheh , gua ngomong gini gua ppeduli karna llo shaabt gua !


DUNDUN ! yeahh ! llo apalagi llo gantinya besty kalo gua ga curhat ma besty . ngerti gua banget llo ! iaiaia , nti bae2 llo , moga bisa juga jadi sobatan ma kaka gua . bener kata llo , saat2 kita bisa tenang , yaitu jujur pada diri sendiri . tp gua blum dapetin itu sobb !



HUFFT ! sorry neh gua teh karang neh mang lagi sangat2 dilema ma hidup gua . gua ngomong gini kya besok mau mati ajah yaa ?

gaa ini cuma curahan hati gua ,



* * *


gua berharap di tempat baru gua , gua dapet jati diri gua , gua ga mau punya konflik batin berkelanjutan ! hheu . YA ALLAH ! aku mohon . kemana arah ku harus berjalan .

gua ga mau hanya di ucapan aja . pengen hidup normal ga mau punya banyak masalah ! apa gua harusnya rukiah yak ? wkwkwkw .


* * *


dan buat sahabat2 gua semuanya yang namanya ga kecantum bukannya ga anggep , tapi karang neh yang bener2 sedang bantu gua yya ini orang!

hheu .

but i love you all my best friend ,.



sorry yaa yang baca blog gua neh , bukan maksud gua lebay , tapi ini curahan hati gua banget ! hheu .


thank's


* t e n d a *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)