Rabu, 13 Mei 2009

kembali dari awal lagi

* * *
agak aneh juga didengernya , tapi serasa biasa , ga nyangka , tapi emang bener . ..

hheu . KERAS ! dunia mang kejam , gua ngomong gini seakan2 gua ngerasa keras nya dunia . hha , ( emang seh ngrasa , jadi orang susah ! wkwk )

ialah pasti , setiap orang kan pasti masalah , kepribadian , masing-masing .


yeahh ! karang gua dah tau semua nya dan gua ga ngerasa tergantung ! pusing dan di buat bingung . banyak pertanyaan yang ga bisa di ungkapkan !
akhirnya ..... LEGA juga .

ehm . sekarang kembali lagi kita dari awal , saling mengetahui . dan saling mengerti .
ga ada yang harus di tutupin .
hufft jadi inget neh . dengan kata2 ini .
Bila menyalahkan diri sendiri seperti menyalahkan orang lain, maka kesalahan kita akan sedikit. bila memaafkan orang lain seperti memaafkan diri sendiri maka tiada kesulitan yang timbul dalam berhubungan dengan orang lain.
cuma satu yang gua ga mau terjadi . . PUTUS tali persaudaraan !
jalanin kehidupan masing2 .

hufft . mudah2an kita bisa selalu bersama yaa . bisa jadi temen curhat , share yang baik .
***

. . . .
buat hari ini . gua tiba2 kangen kamu dde .
kenapa yaa padahal mah gua dah lagi sama dia , dia dah nyakitin gua . anjrit ! !

tapi dia orang yang gua tauk bisa buat gua jadi baahagia dan dapet ..... diri gua . menurut gua !

kallo denger namanya . "p u t r i a y u f a u z i" ya allah , sumpah gua ga kuat banget !

tapi gua dah bisa seh relain dia ! gua sekarang lebih asik jadi kaka nya dia !

.
untung gua punya kaka2 gua yang bae bae . karang nambah lagi kaka kandung gua yang mulai merhatiin gua dan bae ma gua !
ichaad , kemana ajh lloh baru bae ma gua ? karna mau mulai gawe kali yaa n llo mau ngekost ? hhaha . bakal kangen gua ma kaka gua . nancy ? kaka kandung gua yang satu ini juga mulai bae ma gua ! ya ampun gua ngerasa hidup gua sempurna banget yang dulu ga ada perhatian ma gua baru paada perhatian .

yang pasti tambah perhatian ma gua "MAMA" ai lop you mom ! mama , maap yya jarang ketemu kita ma , !
hheu .

bakal deh gua bisa bahagiain nyokap ! aminn . doain lahh teman2 yang baca blog gua neh !

tenda yang sedang melankolis dan confused !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)