Jumat, 05 Juni 2009

perasaan yang ga biasa .

rasa ini sangat ga biasa banget !
rasa sayang ini datang tiba-tiba ,
tapi gua ga tau , gua bingung , gua ga mau sakit hati lagi ,
dan ga mau ke PEDE an , kalo dia juga sayaang ma gua .


ya allah , maksud semua ini apa seh ?

heii tenda , buang jauh2 rasa itu ,
jangan mau di sakitin lagi , llo harus bisa , lebih baik llo sekarang fokus ma program awal llo itu .

masih banyak kok temen2 llo sobat2 llo yang baik , yang akan lebih sayang lebih dari dia .


walaupun nanti terjadi , gua bakalan berkomitmen . hufft .

sumpah ga bisa berkata2 .

sebenernya dia gimana yaa ?

ga ngerti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)