Kamis, 30 Juli 2009

resahh !

malem ini , setelah gua ngadepin masalah , dan kehidupan gua belakangan ini ! membuat gua mikkirr , kenapa gua bisa berubah kaya ginii ?
dulu gua ga gini2 amett , bebas deh dulu guaa !
dan gua juga pengen banget cepet dapet kerja ! gua emang orang yang ga pernah bersyukur ! gua pengn banget punya pemikiran yang panjang dalam mengambil keputusan ! gua berjanji bakal ngerubah sikap buruk guaa ! dan gua bakal benahi hidup gua yang aneh ini !

ciba kalo waktu itu gua mau ikutin ajah kata2 di kerjaan gua ! gua terlalu terlarut sama masalah percintaan ga jelas kaya gini sehh !
gua sangat2 MENYESAL !

YA ALLAH , berikan titik pencerahan dalam hidup kuu ! kemana aku akan memulai melangkah !
aku sangat butuh pertolongan ituu !


confused !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
ga ada yang spesial dari diri gua ! hanya pecinta wanita , dan pengagum mama gua ! sayang pershabatan !

it's me !

it's me !
tenda FD (famous dolls)